Persyaratan Seminar Proposal, Ujian Praktik Kerja Lapangan, Seminar Hasil Penelitian, dan Ujian Skripsi

  1. Ujian Praktik Kerja Lapangan (PKL)
    1. Cetak Kartu Rencana Studi (KRS) yang telah ditandatangani oleh dosen PA dan Kaprodi pada semester berjalan dan harus berisi mata kuliah PKL.
    2. Daftar Kumpulan Nilai (DKN) terbaru yang dicetak dari Siamik dan ditandatangani oleh Kaprodi.
    3. Form Persetujuan Ujian PKL yang sudah lengkap ditandatangani hingga Wakil Dekan II.
    4. Fotokopi Kartu Bimbingan dari Pembimbing I dan II yang berisi minimal 10 kali bimbingan pada masing-masing pembimbing sejak awal proposal PKL hingga disetujui ujian.
    5. Proposal PKL yang sudah ditandatangi semua pihak dan sudah dijilid atau bukti bahwa sebelumnya sudah pernah menyerahkan proposal PKL ke Fakultas.
    6. Fotokopi halaman muka/sampul draft Laporan PKL yang sudah di-acc oleh pembimbing utama dan sudah tertulis nama dosen penguji oleh Kaprodi.
    7. Bukti pembayaran biaya ujian PKL dari Wakil Dekan II/Bendahara Fakultas.
  2. Seminar Proposal Penelitian
    1. Cetak KRS yang telah ditandatangani oleh dosen PA dan Kaprodi pada semester berjalan tetapi tidak harus ada mata kuliah seminar dan skripsi pada KRS tersebut.
    2. DKN terbaru yang dicetak dari Siamik dan ditandatangani oleh Kaprodi
    3. Form Persetujuan Seminar Proposal Penelitian yang sudah lengkap ditandatangani hingga Wakil Dekan II.
    4. Fotokopi Kartu Bimbingan dari Pembimbing I dan II yang berisi minimal 3 kali bimbingan pada masing-masing pembimbing.
    5. Fotokopi halaman muka makalah seminar yang sudah di-acc oleh pembimbing utama dan sudah tertulis nama dosen penguji oleh Kaprodi.
    6. Fotokopi Kartu Seminar dengan minimal 6 kali telah menghadiri seminar (seminar proposal atau seminar hasil penelitian)
  3. Seminar Hasil Penelitian
    1. Cetak KRS yang telah ditandatangani oleh dosen PA dan Kaprodi pada semester berjalan dan harus berisi mata kuliah seminar.
    2. DKN terbaru yang dicetak dari Siamik dan ditandatangani oleh Kaprodi
    3. Form Persetujuan Seminar Hasil Penelitian yang sudah lengkap ditandatangani hingga Wakil Dekan II
    4. Fotokopi Kartu Bimbingan dari Pembimbing I dan II yang berisi minimal 7 kali bimbingan pada masing-masing pembimbing.
    5. Proposal Penelitian yang sudah dijilid dan ditandatangani semua pihak atau bukti bahwa sebelumnya sudah pernah menyerahkan proposal Penelitian ke Fakultas.
    6. Halaman muka makalah yang sudah di-acc oleh pembimbing utama dan sudah tertulis nama dosen penguji oleh Kaprodi.
    7. Fotokopi Kartu Seminar dengan minimal 8 kali telah menghadiri seminar (seminar proposal atau seminar hasil penelitian)
    8. Bukti pembayaran biaya seminar dari Wakil Dekan II/Bendahara Fakultas
  4. Ujian Skripsi
    1. Cetak KRS yang telah ditandatangani oleh dosen PA dan Kaprodi pada semester berjalan dan harus berisi mata kuliah skripsi
    2. DKN terbaru yang dicetak dari Siamik dan ditandatangani oleh Kaprodi: tidak boleh ada nilai E; Nilai D maksimal 10%; dan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,0.
    3. Form Persetujuan Ujian Skripsi yang sudah lengkap ditandatangani hingga Wakil Dekan II
    4. Fotokopi Kartu Bimbingan dari Pembimbing I dan II yang berisi minimal 10 kali bimbingan pada masing-masing pembimbing.
    5. Halaman sampul/muka draft Skripsi yang sudah di-acc oleh pembimbing utama dan sudah tertulis nama dosen penguji oleh Kaprodi.
    6. Hasil cek indeks kesamaan (indikasi plagiasi) dari LPM dengan indeks ≤40.
    7. Bukti pembayaran biaya Ujian skripsi dari Wakil Dekan II/Bendahara Fakultas.
  5. Semua berkas persyaratan dimasukkan di dalam map berwarna hijau.
  6. Pakaian untuk semua kegiatan di atas adalah kemeja putih lengan panjang dan celana/rok hitam. Pria menggunakan dasi berwarna hitam atau gelap