Prosedur Pemberian Nilai Seminar Hasil, Praktik Kerja Lapangan dan Skripsi

  1. Seminar Hasil
    1. Pembimbing dan penguji memberikan nilai pada berita acara/form penilaian dan dapat langsung diketahui oleh mahasiswa.
    2. Berita Acara/form penilaian yang sudah diisi hingga nilai akhir (huruf) langsung diberikan kepada staf TU Fakultas untuk disahkan oleh Wakil Dekan I.
    3. Nilai akan dikirimkan ke BAAK untuk dimasukkan ke dalam Siamik dengan Surat Pengantar dari Pimpinan Fakultas. Berita acara/form penilaian seminar hasil dikirim sebagai lampiran surat.
  2. Ujian PKL dan Skripsi
    1. Tim Penguji melaksanakan musyawarah setelah semua anggota (termasuk ketua) tim memberikan evaluasi kepada mahasiswa. Mahasiswa berada di luar ruangan saat tim penguji bermusyawarah.
    2. Ketua Tim Penguji mempersilahkan mahasiswa untuk masuk kembali ke ruang ujian
    3. Ketua Tim Penguji menyampaikan hasil musyawarah kepada mahasiswa. Hasil yang disampaikan hanya Lulus atau Tidak Lulus atau Lulus Bersyarat (jika ada dengan kondisi tertentu).
    4. Berita Acara/Form penilaian yang sudah diisi hingga nilai akhir (huruf) oleh semua anggota tim penguji diberikan oleh Pembimbing Utama kepada Tata Usaha Fakultas untuk disimpan hingga laporan PKL atau skripsi dijilid dan ditandatangani oleh semua pihak. Berita Acara akan disahkan oleh Wakil Dekan I jika laporan PKL atau skripsi sudah ada.
    5. Nilai akan dikirimkan ke BAAK untuk dimasukkan ke dalam Siamik dengan Surat Pengantar dari Pimpinan Fakultas jika mahasiswa menyerahkan laporan PKL atau skripsi yang sudah dijilid dan ditandatangai ke Fakultas.
    6. DKN untuk persyaratan pendaftaran yudisium adalah DKN yang di dalamnya sudah ada nilai PKL dan Skripsi